Lontong Balap Keliling Jangan Ngebut Dong

Longtong balap Surabaya memang enak rasanya tapi yang kurang enak itu ketika penjual lontong balap keliling tersebut mentang-mentang namanya BALAP eh ngebut beneran waktu naik motor di perumahan tempat saya tinggal.

Biasanya kalo lewat, ada ciri-cirinya dan sudah kedengeran suara motornya beberapa meter sebelum lewat depan rumah. Kalo ketika kita saya sedang di dalam rumah, lalu buru-buru buka pintu dan pagar, eh si Penjual Lontong Balap tersebut sudah lewat jauh, bahkan kadang sudah menghilang di tikungan gang, dipanggil perlu teriak eh malah dia ngga denger lagi.

Gimana mau laku coba kalo ngebut seperti itu Cak Lontong? hehe.. Orang yang mau beli sudah keluar rumah, eh ketinggalan kereta, haha..

Kalo Anda punya teman, atau saudara, atau siapa aja yang jualan lontong balap keliling di Surabaya ini, coba deh beri tips agar jalannya jangan seperti orang balapan dong ya, pelan-pelan saja, sehingga orang yang mau beli ngga ketinggalan.

Besok-besok kalo ketemu lagi dengan penjual Lontong Balap Surabaya yang ngebut seperti itu akan saya coba juga deh ingatkan agar lebih pelan jalannya agar yang jualan laku dan yang beli juga ngga kecewa dan tetep laper karena ditinggal ngebut :)